Saturday, December 20, 2008

Dufan... Dufan oh dufan ;D

Halooo semuaaaaaa! Apakabar kalian hari ini? Semoga ga kayak gue yaaa.. Lagi gaenak badan nih! Ck

Eh2 gue mau cerita nih, kemaren gue ke dufan gitu hihiii asik bgt deh ih gue naik 10 wahana kalo ga salah, ehm kemaren gue ke dufan brng2 sama Mima, Dara, Nita, Dd, Yoga, Fasya, Philip, Andika, Rafsan, Hilman, Denis & Reza! Ehm kesan pertama pas udah sampe dufan "kecewa" lagian pake ujan segala kan malesin bgt ga sih ke dufan ujan2an? Z deh, udah gt loketnya kan baru buka jam 11 yaudah deh nunggu 30 menit. Sumpah ya kemaren dufan RAME bgt! Mana pas pagi itu alay2 semua lagi! Trus kayak ada acara gt di dufan yg bikin bt bgt deh ampe ngantri wahana panjang2 bgt ehm pertama gue naik ontang anting trus pontang panting abis itu kora2 trus rajawali trus makan deh abis makan kita naik arung jeram abis arung jeram kita naik pontang panting lagi! Nah abis pontang panting anak2 pada pulang gt yaudah deh sisanya tinggal gue, Mima, Yoga sama Fasya trus kita melanjutkan perjalanan akhirnya kita memutuskan untuk naik ontang anting sumpah kali ini ontang antingnya lebih asik & lebih tinggi! Mungkin karena yang antri udah dikit kali ya karna udh menjelang malem gt deh nah abis itu kita melanjutkan ke halilintar

pas antri gt gue ngeliat ada cowo ganteng bgt berbaju hitam dan itu cowo satu2nya cowo dari pagi di dufan cuma cowo itu yang terganteng! Aaa mana dia itu 4 saudara gt cowo semua sumpah pada ganteng semua tapi tetep aja gue tertarik cuma sama dia hahaha keliatannya dia anak pertama gt dan ada kayak blasterannya dikit kulitnya bule bgt trus LO PERLU TAU DIA PAKE BEHEL! Anyiiiing meleleh gue aaaaaakhirnya puas bgt deh misi awal gue sama Mima untuk finding cowo ganteng akhirnya dapet juga aw!

Eh2 teruskan waktunya gue naik tuh gue sama Mima paling depan aduh lo bayangin aja tapi seru kok ;D hehe abis dari halilintar kita ber empat menuju ke niagara-gara dan disana kita ketemu bapak2 gokil bgt sumpah!

Asik deh ga nyangka petualangan di dufan cuma ber empat lebih asik deh nah di niagara2 gue ga terlalu basah gt cuma rambut aja lepek bgt kena air hoho trus abis dari niagara2 kita ke arung jeram gt pengen tambah basah and finallyyyy di antara kita ber 4 yang paling basah adalah gue! Ah shit tapi yasudahlah takdir mengatakan begitu HAHA

Nah setelah arung jeram kita pulang deh abis udah malem gt gue juga udah puas BGT! Nah kita beli makanan cemilan gt buat di mobil takutnya macet

Pas dimobil seru bgt deh sampe ga kerasa udah sampe Cibubur aja dan sepanjang jalan tuh kita pada menggigil semua kedinginan haha itulah akibat basah2an malem2 ya ga? Eh pas di mobil kita share gt deh masalah2 dari kelas 7 sampe 9 dan itu bikin gue tambah kenal kepribadian orang2 yang selama ini gue kira baik! Haha yaudahlahya gausah dipikirin masalah2 yang ga berguna!

Yang jelas kemaren fun bgt deh gue ga NYESEL! Gatau deh ya buat yg lain hahaha yg jelas gue, Mima, Yoga Fasya udah sepakat bgt dufan is really amazing!

No comments:

Post a Comment