Tuesday, December 23, 2008

do'a buat Dika yaaa

OH MY GOD! aduh gue bingung bgt sekarang, gue punya bad newsss bgt ya Allah;-{

jadi begini, tepat tanggal 23 Desember 2008 temen gue (tmn kalian juga) yang bernama ANDHIKA DWI SASMITO mengalami kecelakaan! Awalnya gue kira cuma kecelakaan kecil, tapi ternyata salah ;{ buktinya skrng Andhika di rumah sakit masih pingsan dan blm siuman Astaghfirullah.. Waktu kejadian, gue ga ada di tkp tapi gue diceritain Dara kurang lebihnya gini...

Andhika berbohong sama nyokapnya, dia bilang mau jemput adeknya tapi dia malah ke rumah Tamtam.. Itu anak ya Allah, ridho orang tua kan ridho Allah juga! Kalo orang tua ga ridho ya Allah jg ga ridho! Yaudah, trus ya kejadiannya terjadi di kota wisata, depan sentrop jadiiii.. Dia lagi ngebut bgt gt (Andika kalo bawa motor emg ugal2an) naah terus kan di depan dia ada mobil gt, otomatis kaget kan? Akhirnya dia nge rem kanan-kiri gt dua2nya "nyiiiiiiiiiiiit...." yaudahlah terjungkal ke depan mobil trus kelempar dan posisi Andhika tengkurep, jadi muka dia darah semuaaaa ;"{ akhirnya dia di bawa ke rs. Mh tamrin Cilengsi daaaan waktu itu Hilman yg ksh tau ke nyokapnya Dika, trus katanya nyokapnya Dika langsung kaget&nafasnya ga beraturan gt (yaiyalah, namanya juga nyokap)nah terus Andhika langsung masuk UGD gitu ;"

jadi temen-temen semuaaaa, minta do'a ya buat Andhika Dwi Sasmito, semoga cepet sembuh. Walaupun kalian gak kenal, tetep do'ain yaaaa! Kan kasian Dika liburan gini malah terbaring di rumah sakit&bentar lagikan taun baru.. Pokoknya titip do'a yaa semua, thx ily

No comments:

Post a Comment