Saturday, December 27, 2008

Pocong!!!! :DDDDD

hai hai hai semuaaaaa hehe :D
lagi seneng nih gue abis ngerjain orang2 wkwkwk
jadi ceritanya begini, berawal dari temen gue yang bernama Tama hahaha dia nyuruh gue buka sebuah website ini nih websitenya: www.hendrajati.com (bukalah!) lewat msn nah lalu pada saat itukan gue ga sendirian, ada Rina disana dan terciptalah percakapan kecil :

gue (lewat msn): "ih si Tama pasti bokep deh males bgt gamau ah gue"
Tama(lewat msn): "ga bokep kok Sar buka deh"
---nah akhirnya kan gue buka tuh-----
sayangnyaa si Rina telat ngomong,
Rina: "ah jangan2 serem Sar"
gue: --dieeeeem-- (dalam hati= kok item semua sih?)
R: "ANJIIIIIIIIIIIIIIIIING YA AMPUUUUN TUHKAN BENER SAR!"
G: "SUMPAH TAMA KURANG AJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR!"

Naaaaah setelah kejadian ituu terjadi, akhirnyaaaa guee trauma dan punya niat untuk balas dendam kepada orang2 yang lagi online pada saat dan waktu yang berbeda jeng jeng jeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng

target pertama: Jova Quincy
respon yang dia keluarkan hanya "laaah? kok pocong doang Sar? ih ga gerak lagi"
dan dalam hati gue: "waaah gagal nih korban pertama aja engga kaget z" (tapi itu semua tidak membuat saya lengah)

target kedua: Adrian Zachman
respon: "aaah udah kebal dong gue Sar!"
dalam hati gue: "SIAL!"

target ketiga: Zahra Chairunisa
respon: "Astaghfirullah hal azim! ALLAHU RABBI! ikjsugbjbmbbsxzkjlaopksbjmabmbujsjujkmzbxjs"
dalam hati gue "Raraaaa maaaf! tapi akhirnya ada yang kaget juga hehe:D"


target keempat: Wicensius ph nya Rina :D
respon: "BANGSAAAAAAAAAAAT LO SAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR! GUE KIRA APAAN!"
gue dalam hati: "asik asik asik KAGEEEET!"


target kelima: M. Gian Giffar nya Rara :D
respon: "weees keren2!"
gue: "baru kali ini ada yang responnya keren ?"
Gian: "tapi kuran Sar, coba pocongnya bergerak blablabla"
dalam hati "target ke lima GAGAL"

FINALLY.... GUE KURANG PUAS GITU DEH HAHAHAHA tapi gapapa ada Rara sama Sudung yang kaget HAHAHA si Rina jugaaa tuuh wkwk eh tapi tapi sebenernya masih ada orang2 lain yang udah gue bilangin, tapi pada ga mau buka web nya yaudaaah jadi ga numpang terkenal dan mampang di blog gue deh hahaha "nyesel deh loooo"

eh pada mau liat gambar yang di websitenya ga? nih2 gue kasiiiih



HEHEHE:d kalo mau liat lebih jelas buka web nya aja oke?
thx all:)

No comments:

Post a Comment