Tuesday, December 16, 2008

bolos!

aduh udah 2 hari ini gue bolos terus nih! hahaha kemaren tepatnya hari Selasa, 16 Desember 2008 Dara main kerumah gue (ada temen yang nemenin gue bolos) tapi sebelum Dara dateng, gue dapet telfon dari Nita! Hoho! Kira2 begini percakapannya;
Nita (N) :"Saraaaaaaah! "
Gue (G) :"kenapa Nit? "
N :"aduh Sar aku masuk sekolah nih! "
G :"oh yaampun ngapain Nit? palingkan cuma lomba2 gt, gaada kerjaan sih lo! "
N :"iya Sar! aku cuma iseng aja masuk, eh Sar tau ga kelas kita tuh gaada yang masuk tau! "
G :"haah? serius Nit? jadi cuma lo doang yang masuk? CUMA S-A-T-U ORANG? (ditekankan nadanya)
N :"iya Sar dikelas cuma aku! aduh Sar gimana nih cara aku keluarnya? "
G :"ya telfon Ucup (supir nita) nit atau engga minta surat izin sama bu Dina
N : "iya .........(tiba2 telfon terputus)
Yeaaah! mungkin koin Nita abis, soalnya pasti dia pake telfon koin sekolah yang oren2, gendut, jelek dan MATRE itu! hahaha eh bisa dibayangin ga kelas gue cuma 1 orang yg masuk! oh my god! anak2 jaman sekarang z eh eh lanjut yaa trus agak lama gt deh setelah Nita nelfon, si Dara membuka pintu kamar gue gitu sambil membawa dvd punya Dhani yang biasanya gue panggil dgn sebutan Dd haha! Gila si Dara bawa dvd banyak bgt haha trus sambil menyalakan laptop gue sekalian memilah-milah dvd nya ehm dvd awal gue nntn apa ya lupa tapi tentang besbol gitu deeeh! sumpah itu jorok bgt deh bukan 'jorok' gimana2 ya tapi kelakuaanya itu yg kebanyakan jorok haha lalu sekitar jam 11 an film nya udah abis yaudah deh langsung ganti dvd, ehm kali ini gue inget judul filmnya apa! ehm the fog nama filmnya... itu film horor! gue gatahan bedua sm Dara sampe berebutan selimut sampe banting2an nyemek2 don segala (engga sih, lebay!) trus setelah nntn the fog, gue sama Dara udah trauma dah! haha langsung deh kita mau ntn film apatuh lupa namanya (tapi bukan film horor!) trus pas dimasukin connect nya lelet bgt deh yaudah mulai malay kan gue sama Dara trus akhirnya kita mkkb gt deh main2 balon2 ga jelas trus galama kemudian Dara pulang aaaaa sepi deh! eh terus hari ini gue juga ga masuk sekolah, jadi nanti rencananya gue ke citos nonton twilight (telat bgt ya baru mau nntn) bareng2 sama Dara, Dd, Hilman, Yoga& Philip gitu. yaudah deh segitu aja ya capek gue haha

No comments:

Post a Comment