Wednesday, June 24, 2009

gue benci ASYIFA FITRISARI

eh eh eh sebenernya sih gue bikin title ky gitu supaya si moms langsung baca wakaka td, gue abis telfon dan smsan sm dia dan katanya dia tuh suka liat2 blog gueee hehe ini buat kamu ya moms aku tuh SAYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG bgt sama kamu layaknya seorg anak sungguhan kepada ibunya sendiri huakaka bahasanya trus ya sumpah gue gatau mim kenapa gue gila kaya gini blg sayang sama mima hmm kaya abis kecebur got tau ga gue jg bingung mimpi apa cobaaa hahaha titip2 salam ya buat mimaaa jngn lupa rajin sholat, selalu berdoa, rajin baca qur'an, sayangi anak dan si pops ihihi, jngn sombong mentang2 nemnya 37,10 sombooooong mentang2 pinter huakaka bercanda kok mim muah aku yakin kok moms tuh ga kaya gitu, moms kan ga sombong tapi rendah hati (cih) hahaha yaudah deh muah

LOVE YOU MOMS,

No comments:

Post a Comment