Sunday, June 21, 2009

Happy Sunday!

hm sesuai titlenya Happy Sunday ya tmn2, pasti yg senang2kan? Padahal ga jg nih hm mau yg mana dulunih yg senang atau sedih dulu nih? Okey biar adil mendingan gue ceritain dari awal aja ya :D :D

Jadi pagi2 gue bgn jam 8 (seperti biasa) dan itu buat gue selalu NYESEL bgt karena kenapa? Karena gue ga sholat shubuh, sholat yg biasanya gue lewatin. Bikin gue kesel bgt sampe udh pgn sholat tp nyokap blg gila aja udh siang inimah udh dhuha yaudhlah ya ck hm trus kan gue minum air putih sama makan roti tawar trus pas rencananya gue mau online kakak gue teriak2 dr bawah katanya ada film speed racer yg pgn gue ntn tp gajadi2 yaudh akhirnya ntn deh eh trus pas di bawah kakak gue ngajakin ke senayan soalnya katanya di ajak Iman mau liat launching hp apa gitu ya otomatis gue pengen drpd ga ngapa2in, hm yaudh akhirnya selesai ntn speed racer di tengah2 film. Trus gue mandi, trus jam 12 berangkat, jemput ka Rendy sama ka Tiko dirumah ka Tiko, kerumah ka Iman abis itukan yg nyetir ka Rendy dan kita tuh udh panik2 gt setiap lampu merah, berenti pas macet, berenti ambil karcis, puter balik gt2 kitatuh baca doa kenceng2 hahaha eh trus akhirnya semua pada males gt ke senayan, katanya pada mau main bowling (apaa?!) yaudh ke gading deh tapi sampe sana malah makan dulu di sushi tei lamaaaa bgt hahaha trus baru deh main bowling hm tp gue ga ikutan, abis ga bisa mau gmn lg dong haha yaudh deh yg menang ka Tiko dan yg kalah ka Iman hm trus kan udh jam 5 gt jd gue udh pgn plg dll jg hm karna ayah blg ga blh malem2 plgnya soalnya tomorrow is dag dig dug der (pengumuman) yaudh deh tp sebelum blk, gue ka Tiko sama ka Rendy beli jcool trus kk gue sm ka Iman ke coldstone trus kita pulang deh

Itu seneng2nya hm have fun abissss deh walaupun singkat waktu ck trus sedihnya nih pertama, usb ka Rendy foto2nya gbs dibuka huh foto2 pas ultah ka Iman, karaokean dll itu aaah padahal udh gue nanti2in lama bgt hm trus kedua, katanya pengumuman diundur LAGI! Ya Allah bgt, semoga nem gue tinggi dan LULUS amin semoga jg sklh gue smp lulus 100%! Doain ya :)

No comments:

Post a Comment