Sunday, July 19, 2009

ka Fani dan harry potter and the half blood prince

Hmmmm udh lama ga update blog nih haha masih aja ya blog gue kim bum semua waka udh gajaman woyy haha tp ga blh gt yaa diakan suami gue hm paling bntr lg cerai haha soalnya dia kena flu babi (ngasal)

By the way kmrn gue abis jenguk ka Faniiiii gitu rasanya aneh bgt liat ka Fani terbaring di tempat tidur rumah sakit lemah tak berdaya padahal biasanya ka Fani aktif banyak ngomong ceria teriak sana sini hmmm semoga cepet sembuh ka Fani :') biar kita bisa ketawa2 lagi sebenernya pas kmrn di rspp mata gue tuh udh ber air tapiii harus ditahan maluuuu bgt ada ibu dan abang ka Fani ck ka Mine jg blg gt huhu ka Faniiii miss youuuu :'(

Trus dari sana mau ntn harry potter ke pim hmmmm penuuuh adanya yg malem males bgt haha trus akhir nya ke plaza senayan deh ambil yg jam 6 sampe jam stengah 10 gituu waktunya sih lamaaa tapi gue gasuka harry potter yg half blood prince sama sekali ga ngena semua pemainnya cuma mampang doang numpang lewat ckkk mana katanya harmione cantikkk bgt disitu aaah biasa aja kayak di harry potter yg sevelumnya juga haha mana endingnya minta ditampol hahaha nguras2 waktu sampe 3 setengah jam tapi yg didapet gituuu doang haha harry potter nya gada berantem2nya voldemort aja ga keluar cuma namanya aja disebut2 zzzzzz haahaha

No comments:

Post a Comment