Saturday, October 10, 2009

hate that i love you

hm pernah gak kalian berfikiran "penting ga sih kita mikirin sesuatu yg giliran kita ga ngerasain itu kita bilang kalo 'ga penting bgt' tapi giliran kita ngerasain itu kita sama sekali ga bisa buat berhenti mikirin sesuatu ituu, padahal ketika kita ga ngerasain itu menurut kita itu ga penting kenapa semuanya berubah jadi penting?" sebenernya sih kata2 penting itu ga pas ya maksud gue hm yg lebih pas nya tuh 'pantas' iyaaa.... aduh gue bingung untuk bicarain soal ini tapii

gue ga akan pernah bisa buat stuck di sesuatu yang ga jelas dan ga ngerti apa yg gue rasain, enough ya ini semua bikin gue bingung pusing dan lalala haaah sebenernya gue benci sama sesuatu itu tapi lebih tepatnya semua kata 'sesuatu' diganti sama 'seseorang' ya dan lebih tepatnya lagi gue bukan benci sama org itu tapi gue benci sama diri gue sendiri kenapa gue bisa "...." diaaa

No comments:

Post a Comment