Thursday, September 17, 2009

the best songs of this holiday

hai hai hehe kangen nih ngisi blog lagi hmmm udh lama juga ga update blog hmmm kebiasan gue pas lagi liburan nih cuma dengerin lagu atau jalan2 aja lah pokoknyaaa

songs for this holiday nih gatau kenapa gue lg suka bgt dengerin lagunya vierra-perih, ecoutez-percayalah sama menghitung hari yg bukan krisdayanti yg nyanyi yaaa trus skrng gue mau bahas the best part of all that songs yaaa let we start ya, well first start with

vierra-perih hmm gatau kenapa gue suka part yg "salahkah aku terlalu cinta, berharap semua kan kembali" and "akukan bertahan meski takkan mungkin menerjang kisahnya walau periiiiih walau perih"

how about ecoutez-percayalah?? hmmm bntr2 inget2 dulu nihaha ohiya of course bagian "percayalah kasih cinta tak harus memiliki walau kau dengannya namun ku yakin hatimu untukku, percayalh kasih cinta tak harus memiliki walau kau coba lupakan aku TAPI KUKAN SLALU ADA UNTUKMU"

and the last apa tuh menghitung hari yaaa sebenernya lagu ini cocok bgttttt buat cowok ke cewe sumpah ya kalo cowo ada yg nyanyi lagu ini for my self gue jamin pasti gue nangis, kakak gue nyanyi aja gue udh berkaca2 haha (cengeng) oh iya lanjuut yaa part yg ininih dalem PARAH "jangan sebut aku lelaki, bila TAK BISA DAPATKAN ENGKAU"

okeey bye :)

No comments:

Post a Comment