Thursday, April 23, 2009

ngga bisa tidur, 01.55 nih

tadi gue abis disuruh kak Mine gitu ke pg soalnya katanya dia mau ksh sesuatu gitu sama kak Fani nah trus ya ternyata mereka memberikan "gelang keberuntungan" mereka memanggilnya sih seperti itu eh ya dan gelang itutuh special cuma buat yg kelas 9 loh ckck baik bgt ga sih mereka? buat un tuh amin deh Insya Allah good luck deh pake gelang itu eh trus ya tau ga gue ke rmh Rina brng2 gt yaampun kangen bgt gue sama itu anak ahaha kan udah kan ya foto2 trus kak Fani pulang gitu akhirnya ke rumah Jova, ka Mine mau nitip gelangnya buat pacarnya Jova nah udah kan kita foto2 ngobrol2 gitu trus balik deh

trus sampe rumah jam 10 dan sampe skrng gue blm tidur2 nih ck makanya td gue smsin org2 gitu tapi yg bales cuma satu haha tapi gapapalah gue merasa ada yg menemani ehm tapi lama2 kok sms gue ga di bls2 ya? yaudahlah pasti udh ketiduran soooo gue butuh teman aa pgn tidur tp kok gabisa ya? tumben aneh bgt kan ehm gue butuh Mima buat ngelonin nih auhauhauaha yaudah ah mau coba bobo bye!

No comments:

Post a Comment