Saturday, April 11, 2009

kenapa?

aku merasa bimbang dan lelah... entah kenapa aku ingin kembali kesana ahhhh kenapa aku ingin kesana? karena aku RINDUUUUUU dia ahuahuahauhaasuausuauaha tapiiii waktu adalah masalah yg membuat ku bimbang, ingin rasanya aku memutar waktu dan kembali ke hari itu saat aku melihat senyumannya oh my goddddddddd bgt hahahha ingin rasanya aku terbang dan menghentikan waktu saat aku bersama nyaaa. eh tp gue bingung deh knp tiba2 gini ya rasanya tuh kangeeeeeeeeeeeeen bgt bgtbgt walaupun blm tentu dia merasakan rasa rindu yg sama ckck iye gue tau aaaah i wish, he'll be my future... i wish he'll be mine.. lasts forever! aminnn

eh gila gue kalo udh kyk gini nih jd sok2 puitis hahahaha sumpah ihhh kgn tau ga sih tapi tiba2 gitu aneh ga sih? pernah ga pada ngerasain kyk gini? aneh deh udh sekitar 2 bln ga ketemuuuuu, udh ilang dipikiran eh tiba2 kepikir gitu aja? aneh ga? kalo emg aneh berarti gue emg aneh z

No comments:

Post a Comment