Saturday, May 30, 2009

risih gue sama temen ky lo haha

eh please ya gue punya temen ya hm dia tuh ky pgn serba kenal sama semua temen2 gue tau ga sih sok2 kenal sok2 tau sok2 care ih hm ini sih perasaan gue aja ya tapi gue ga enak aja setiap gue ada temen baru ya dia langsung sok2 nanya2 ke gue bagaikan udh kenal sama temen baru gue itu beribu2 tahun lamanya haha risih ga? gue sih risih ya hm sebenernya sih dia udh gitu udh dari lama tapi ya ya gue diemin aja hm tp lama2 tuh ky pgn ngeksis sama temen2 bergaul gue yg baru hah setiap gue jalan kemana gitu ya hm dia suka nanya2 gini mau kemana Sar? sama siapa? sama si blabla ya? atau si bla? (dengan nada sok kenal sama blabla dan bla)

hm gue sih ga ngelarang lo buat kenal sama SEMUA temen2 gue sampe temen2 gue dari gue masih orok jg gpp tapi ga usah sok ngeksis ya maaf haha manusia2 tuh masih banyak yang bisa lo temenin haha jgn cuma temen2 gue aja okeeeey santai ya gua haha perasaan gue tuh ya gue ga pernah tuh sok kenal sama temen2 lo kecuali gue dari awal emg udh kenal haha intinya gue jg ga peduli lo mau temenan sama Nicholas Saputra kek Christiano Ronaldo kek Paris Hilton kek hm itu kehidupan lo so... i dont care ya!!

No comments:

Post a Comment